Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Lie After Lie (Lies of Lies) Episode 1-16 Terakhir Lengkap

Lie After Lie atau disebut juga dengan Lies of Lies merupakan drama korea terbaru yang tayang pada kanal Channel A. Drama suspense romance ini tayang perdana pada tanggal 4 September lalu. Drakor ini disutradarai oleh Kim Jeong-Kwon dan naskahnya ditulis oleh Kim Ji-Eun. Drama ini dibintangi oleh dua artis yang cukup familiar, yaitu Lee Yu-Ri dan Yeon Jeong-Hun.

Sinopsis Lie After Lie (Lies of Lies) Episode 1-16 Terakhir Lengkap
Channel A

Drama suspense romance ini merupakan serial drama pertama yang digarap oleh sutradara Kim Jeong-Kwon. Sebelumnya Kim Jeong-Kwon lebih sering terlibat dalam berbagai proyek film. Are You in Love (2020), Snow Is on the Sea (2015), Heartbreak Library (2008), Miracle of a Giving Fool (2008), A Man Who Went to Mars (2003), dan Ditto (2000) adalah film-film yang pernah digarap olehnya.

Sedangkan Kim Ji-Eun sebagai penulis naskah memang sudah sering terlibat dalam penulisan naskah dalam berbagai drama televisi korea. Enemies from the Past (MBC / 2017-2018), Cheongdamdong Scandal (SBS / 2014-2015), Innocent You (SBS / 2008-2009), dan Let's Get Married (MBC / 2005- 2006), merupakan beberapa drama dimana dia pernah terlibat.

Protagonis utama dalam serial ini diperankan oleh Lee Yu-Ri. Dalam serial ini dia akan berperan sebagai Ji Eun-Soo, seorang wanita muda yang dituduh sebagai pembunuh suaminya. Lee Yu-Ri akan beradu akting dengan Yeon Jeong-Hun yang berperan sebagai Kang Ji-Min, seorang reporter yang menyelidiki kasus pembunuhan suami Eun Soo.

Lee Yu-Ri sendiri bukan wajah asing dalam drama televisi korea, aktris kelahiran 28 Januari 1982 sudah wara wiri membintangi drama televisi korea sejak tahun 2001 dengan ikut berperan dalam drama berjudul School 4 yang tayang di KBS. Spring Turns to Spring (MBC / 2019), Hide and Seek (MBC / 2018), dan My Father is Strange (KBS2 / 2017) merupakan beberapa judul drama terbaru yang pernah dibintanginya.

Begitu pula dengan Yeon Jeong-Hun, aktor tampan kelahiran 6 November 1978 ini memulai debutnya sebagai aktor dalam film berjudul My Wife Is a Gangster (2001), dan selang dua tahun kemudian, dia mendapatkan peran dalam drama berjudul Yellow Handkerchief (KBS / 2003). Sejak itu karirnya terus melejit. Beberapa drama terbaru yang dibintanginya yaitu Possessed (OCN / 2019), My Healing Love (MBC / 2018-2019), dan Bravo My Life (SBS / 2017).

Karakter antagonis utama dalam Lie After Lie diperankan oleh Lee Il-Hwa. Dalam drama ini dia akan berperan sebagai Kim Ho-Ran yang merupakan mertua dari Ji Eun Su sendiri.

Sinopsis Drama Korea Lie After Lie (Lies of Lies)

Sinopsis Lie After Lie (Lies of Lies) Episode 1-16 Terakhir Lengkap
A Channel

Ji Eun Su (Lee Yoo Ri) pada awalnya mungkin bisa dibilang adalah salah satu wanita paling bahagia. Menikahi suami yang memiliki keluarga super kaya, dia menganggap bahwa hidupnya akan menjadi sangat mudah dan selalu bahagia. 

Tapi semuanya berubah seketika saat suaminya terbunuh. Eun Su tertuduh sebagai pembunuhnya dan dijebloskan ke penjara. Pengadilan memutuskan bahwa dia bersalah dan harus menjalani hukuman 10 tahun penjara. 

Dirinya yang saat itu hamil harus menjalani kehidupan di balik jeruji besi. Dia bahkan harus melahirkan di dalam penjara. Tak cukup dengan itu, anaknya pun ikut direbut.

Anaknya dibawa pergi dan diberikan kepada keluarga lain. Keluarga asuh itu dikepalai oleh Kang Ji Min, seorang reporter yang baik hati dan menjunjung tinggi nilai keadilan. Namun, Kang Ji Min hanya sendirian mengurus seorang gadis kecil ini. 

Saat Ji Eun Su bebas dari penjara, dia akhirnya mengetahui tentang kebenaran ini. Dia lalu merencanakan berbagai hal untuk menarik hati Kang Ji Min agar dia bisa kembali bersatu dengan anaknya dengan menjadi "ibu tiri" bagi anak kandungnya sendiri. Akankah semua itu berhasil?

Trailer Lie After Lie

Sinopsis Drakor Lie After Lie (Lies of Lies) Episode 1-16 Terakhir Lengkap

Bookmark halaman ini yah, karena halaman ini akan terus diupdate berkala setiap ada update episode terbaru dari drama korea Lie After Lie. Jangan lupa catat alamat blog ini handumay.com agar terus update. Follow juga akun instagram kami di @handumay, setiap ada update di blog ini juga akan kami umumkan di halaman instagram kami.

Sinopsis Episode 1: Episode pertama lengkap

Sinopsis Episode 2: Episode kedua lengkap

Sinopsis Episode 3: Episode ketiga lengkap

Sinopsis Episode 4: Episode keempat lengkap

Sinopsis Episode 5: Episode kelima lengkap

Sinopsis Episode 6: Episode keenam lengkap

Sinopsis Episode 7: Episode ketujuh lengkap

Sinopsis Episode 8: Episode kedelapan lengkap

Sinopsis Episode 9: Episode kesembilan lengkap

Sinopsis Episode 10: Episode kesepuluh lengkap

Sinopsis Episode 11: Episode kesebelas lengkap

Sinopsis Episode 12: Episode dua belas lengkap

Sinopsis Episode 13: Episode tiga belas lengkap

Sinopsis Episode 14: Episode empat belas lengkap

Sinopsis Episode 15: Episode lima belas lengkap

Sinopsis Episode 16: Episode enam belas (episode terakhir) - TAMAT

Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Lie After Lie (Lies of Lies)

Sinopsis Lie After Lie (Lies of Lies) Episode 1-16 Terakhir Lengkap
A Channel

Sebelum nonton drama ini tentu kamu musti tau dulu dong drama ini tentang apa. Hal-hal apa saja yang ditawarkan dan fakta-fakta menarik lainnya tentang drakor ini. Maka dari itu disini kami juga akan menyajikan beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang drama Lie After Lie ini.

1. Mengisahkan perjalanan karakter protagonis yang mencari kebenaran setelah hidupnya hancur akibat fitnah

Dalam drama ini sang protagonis, Ji Eun Su diceritakan dituduh sebagai pelaku pembunuhan atas suaminya sendiri. Eun Su yang tak pernah bermaksud membunuh suaminya selalu membantah hal itu. Namun bukti-bukti yang ada hanya memberatkan Eun Su. Pengadilan pun menjatuhkan hukuman 10 tahun penjara bagi Eun Su. Ada konspirasi dibalik kasus yang menimpanya ini.

Tak cukup sampai disana, Eun Su masuk ke dalam penjara saat dalam keadaan hamil. Dia bahkan harus melahirkan dan merawat anaknya di dalam penjara. Tak lama setelah itu pun anaknya direnggut oleh mertuanya.

2. Plot yang penuh twist dan jalan cerita yang sulit ditebak

Ya, dalam drama ini kamu bakal ditawarkan dengan berbagai twist yang bakal bikin kamu kaget. Ceritanya yang sulit ditebak tentu jadi daya tarik sendiri.

Mulai dari anak Eun Su yang ternyata selama ini asuh oleh Kang Ji Min, "cinta palsu" yang dibangun oleh Eun Su demi meraih hati Kang Ji Min, jelas saja drama ini menawarkan banyak kejutan. Drama ini memiliki potensi besar untuk terus menawarkan plot yang tak terduga.

3. Dibintangi oleh artis ternama

Dibintangi oleh Lee Yoo Ri, Yeon Jung Hoon, Lee Il Hwa, Im Joo Eun, dan Kwon Hwa Woon, drakor Lie After Lie jelas memiliki "line-up" pemain yang handal dan kualitas aktingnya tak diragukan lagi.

Role support pun tak ketinggalan. Ada Lim Ye Jin, Kim Seung Hwan, Lee Won Jong, Lim Seung Dae, Choi Dae Sung, Go Soo Hee, Jung Si Ah, Yoon Sung Mo, Baek Song Yi, Kwon Hyuk Hyun, dan masih banyak lagi. Daftar pemain lengkapnya bisa lanjut ke bawah.

Pemeran utama drakor Lie After Lie

Lee Yu-Ri sebagai Ji Eun-Soo

Yeon Jeong-Hun sebagai Kang Ji-Min

Lee Il-Hwa sebagai Kim Ho-Ran

Lim Ju-Eun sebagai Eun Se-Mi

Kwon Hwa-Woon sebagai Kim Yeon-Joon

Go Na-Hee sebagai Kang Woo-Joo

Orang terdekat Ji Eun Soo

Lee Won-Jong sebagai Yoon Sang-Kyu

Nam Myung-Ryul sebagai Ji Dong-Ri

Pihak keluarga Kang Ji Min

Lim Ye-Jin sebagai Hwang Hyo-Soon

Kim Seung-Hwan sebagai Kang Seung-Hwa

Jung Si-A sebagai Kang Ji-Kyeong

Orang terkedat Kim Ho Ran

Kwon Hyuk-Hyun sebagai Kim Woong

Song Jae-Hee sebagai Jeon Ki-Beom

Rekan kantor Kang Ji Min

Choi Dae-Sung sebagai Seo Hyeong-Kook

Yoon Sung-Mo sebagai Choi Hyun-Bin

Baek Song-Yi sebagai Jung So-Ri

Nonton Drama Korea Lie After Lie (Lies of Lies)

Drakor Lie After Lie (Lies of Lies) saat ini dapat ditonton melalui aplikasi Viu yang dapat kamu unduh di google playstore bagi pengguna smartphone android. Aplikasi ini menawarkan berbagai pilihan drama korea yang bisa kamu tonton secara legal dan gratis. Tapi ada pula yang hanya tersedia bagi user premium. Bagi user standar bukan premium, masih tetap bisa menonton, tapi pilihannya terbatas dan selama menonton drama atau film akan diselingi oleh iklan.

Cara download Viu

  1. Buka aplikasi google playstore di ponsel android kamu.
  2. Ketik "Viu" pada kolom pencarian.
  3. Sentuh logo aplikasi viu (yang berwarna kuning).
  4. Pilih instal.
  5. Tunggu sampai proses download dan penginstalan selesai.
  6. Buka aplikasi viu (disini kamu sudah bisa menonton beberapa drama yang tersedia secara langsung).
Cara nonton drama korea Lie After Lie di Viu
  1. Buka aplikasi Viu.
  2. Pada kolom pencarian ketik "Lie After Lie".
  3. Pilih drama Life After Lie.
  4. Nanti akan tersedia pilihan episode yang bisa kamu tonton.

Download Drakor Lie After Lie

  1. Kamu dapat mendownload drama korea Lie After Lie melalui aplikasi Viu.
  2. Ketik dalam pencarian "Lie After Lie".
  3. Pilih drama tersebut.
  4. Pada setiap episodenya akan terdapat tombol panah kecil.
  5. Pilih tombol panah tersebut dan tunggu sampai proses download selesai.

Penutup

Itulah sinopsis lengkap drama korea Lie After Lie (Lies of Lies) dari awal sampai episode terakhir beserta informasi pendukung lainnya. Jangun lupa ikutin terus blog kami handumay untuk terus update informasi terbaru seputar sinopsis drama korea. Semoga informasinya bermanfaat dan terima kasih sudah membaca :)

Post a Comment for "Sinopsis Lie After Lie (Lies of Lies) Episode 1-16 Terakhir Lengkap"