Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Lie After Lie Episode 3 Drama Korea (2020)

Kali ini kita akan membahas sinopsis episode 3 dari drama korea Lie After Lie atau dikenal juga dengan Lies of Lies. Pada episode 3 ini kita akan melanjutkan kisah Eun Su, yang mana pada episode sebelumnya berakhir dengan Eun Su yang memeluk Woo Joo dipisahkan oleh Kang Ji Min. Pada episode 3 ini juga dikenalkan satu karakter baru. Penasaran? Yuk ikutin terus!

Rekap episode lengkap: Sinopsis Lie After Lie (Lies of Lies) episode 1-16

Episode sebelumnya: Sinopsis Lie After Lie episode 2

Sinopsis Lie After Lie Episode 3 Drama Korea (2020)
A Channel

Sinopsis Lie After Lie Episode 3

Kang Ji Min yang sedang di dalam mobil melihat Woo Joo dipeluk oleh Eun Su. Khawatir melihat orang asing memeluk anaknya, dia segera menghentikan mobilnya. Kang Ji Min keluar dari mobil dan mendorong Eun Su yang memeluk Woo Joo dengan erat. "Apa yang kamu lakukan? Kenapa kamu memeluk putriku?" teriak Kang Ji Min.

Setelah itu Kang Ji Min membawa Woo Joo pergi dengan mobilnya.

Eun Su yang ditinggal begitu saja lalu pergi dan masuk ke dalam restoran miliki keluarga Kang Ji Min. Restoran itu bernama restoran Woojoo. Di sana Eun Su memesan makanan. Orang tua Kang Ji Min yang yang melayani Eun Su terlihat sangat bangga dan begitu menyayangi cucu mereka, Woo Joo.

Pada malam harinya, di rumah yang nyaman, Kang Ji Min dan Woo Joo sedang berbincang. Mereka membicarakan tentang Eun Su yang dianggap orang gila oleh Kang Ji Min karena memeluk orang asing.

Sementara itu, Eun Su hanya bisa berdiam diri seorang diri di motel ruang motel yang gelap sambil menangis.

Sinopsis Lie After Lie Episode 3 Drama Korea (2020)
A Channel

Di kantornya, Kang Ji Min masih teringat kejadian saat Eun Su memeluk Woo Joo. Dia lalu menelpon pihak sekolah untuk lebih berhati-hati dengan orang misterius.

Rekan kantor kantor Kang Ji Min memberikan pujian kepada Kang Ji Min karena tampil bagus sebagai pembawa berita. Tak lupa pula temannya itu menyinggung soal status Kang Ji Min yang merupakan duda beranak satu dan mendorongnya untuk mencari pasangan. "Woo Joo akan lebih membutuhkan ibu daripada ayahnya saat remaja." tambah temannya itu. Kata-kata temannya ini terus terngiang-ngiang di kepala Kang Ji Min.

Sepulangnya dari kantor, Kang Ji Min pergi ke sebuah kafe untuk menemui adiknya. Di sana lagi-lagi topik pembicaraannya adalah tentang Ji Min yang perlu memiliki pasangan. Adiknya ini mencoba menawarkan kencan antara Kang Ji Min dengan seorang guru les piano yang sering datang ke restoran keluarga mereka. Tapi Kang Ji Min langsung menolaknya.

Adiknya juga menyinggung soal mantan istri Kang Ji Min, Eun Se Mi. Tak ingin membahas hal itu, Kang Ji Min malah langsung pergi meninggalkan adiknya. Dia juga memperingatkan adiknya itu agar tidak membicarakan soal Se Mi saat berada dihadapannya.

Cerita lalu mundur ke masa lalu. Kang Ji Min yang baru saja pulang dari kantor, memergoki Eun Se Mi sedang berduaan di kamar dengan seorang pria.

Kembali ke masa sekarang, hari itu seorang petenis sukses, Kim Yeon Joon pulang ke Korea. Kim Yeon Joon begitu dekat dengan D.O Cosmetics. Bahkan dia menolak sponsor perusahaan lain demi D.O Cosmetics. Saat itu dia sedang menjalani sesi tanya jawab dengan para wartawan. Para wartawan yang antusias, menanyakan berbagai pertanyaan kepadanya. Menariknya yang mendampingi Kim Yeon Joon dalam sesi wawancara itu adalah Eun Se Mi yang rupanya bekerja sebagai agennya.

Di dalam mobil, Eun Se Mi meminta Kim Yeon Joon untuk berhenti bermain-main dengan wartawan. Kim Yeon Joon hanya menanggapinya dengan bercanda.

Kim Yeon Joon lalu meminta Eun Se Mi untuk membuka sesuatu. Se Mi lalu membukakan sebuah artikel tentang pembunuhan Jeon Gi Bum. Se Mi menambahkan "Wanita itu adalah orang yang kamu cari, setelah kasus pembunuhan itu, dia berada di penjara selama 10 tahun". Kim Yeon Joon tampak tak percaya dengan hal yang baru saja didengarnya.

Sinopsis Lie After Lie Episode 3 Drama Korea (2020)
A Channel

Sementara itu Eun Su terus membuntuti Woo Joo yang bermain bersama dengan temannya. Namun secara tak sengaja, Eun Su ketahuan. Woo Joo melihatnya dan terlihat agak ketakutan dengan Eun Su. Woo Joo lalu bertanya "kenapa tante menangis pada saat itu? kenapa tante menangis sambil memelukku?"

Eun Su menjawab "Karena kamu mirip seseorang, kamu mirip dengan putriku". Eun Su lalu menangis dihadapan Woo Joo.

Sinopsis Lie After Lie Episode 3 Drama Korea (2020)
A Channel

Woo Joo yang dipanggil oleh bibinya (adik Kang Ji Min) segera pergi meninggalkan Eun Su. Mereka berdua lalu pulang bersama.

Eun Su mencoba untuk mendaftar sebagai pengajar di akademi seni tempat Woo Joo kursus. Dengan riwayat pendidikannya sebagai lulusan universitas terkenal, Eun Su lalu tanpa kesulitan langsung diterima. Tapi saat tinggal selangkah lagi, Eun Su menerima sebuah formulir yang berkaitan dengan pernyataan bebas catatan kriminal. Dia pun kaget dan segera keluar tanpa banyak bicara.

Eun Su yang sedang mencoba mencari berbagai pekerjaan lain, tiba-tiba mendapatkan telepon dari Kim Ho Ran yang ingin bertemu dengannya. Di pertemuan itu, Kim Ho Ran menantang Eun Su. "Mudah bagiku untuk membunuhmu. Tahu kenap aku tidak melakukannya? Aku ingin kamu merasakan bagaimana kehilangan anak, cobalah bertahan di neraka seperti itu." kata Kim Ho Ran. Eun Su pun tak takut dengan hal itu "Aku tak takut dengan neraka". Namun begitu, tetap saja perkataan Kim Ho Ran membekas bagi Eun Su.

Sinopsis Lie After Lie Episode 3 Drama Korea (2020)
A Channel

Saat menuju ke lift, Eun Su berselisih jalan dengan Kang Ji Min. Eun Su lalu menghentikan Kang Ji Min dan memintaa maaf. Kang Ji Min yang sedang bergegas lalu pergi meninggalkan Eun Su.

Adik Kang Ji Min, Kang Ji Gyung yang sedang bekerja tiba-tiba mendapatkan telepon dari Eun Se Mi yang ingin bertemu dengannya. Tapi Ji Gyung sebelumnya menerima respon buruk dari kakaknya memutuskan untuk tidak menemui Se Mi.

Sinopsis Lie After Lie Episode 3 Drama Korea (2020)
A Channel

Se Mi pergi mengunjungi sekolah Woo Joo. Dia menunggu Woo Joo sampai pulang sekolah. Tapi saat melihat Se Mi, Woo Joo malah ketakutan dan lari menjauh. Se Mi yang mencoba mengejar malah jatuh dan terluka. Akhirnya Ji Eun Su berlari dan mengejar Woo Joo. Namun Woo Joo tiba-tiba sesak nafas dan jatuh pingsan. Eun Su yang melihat itu langsung membawa Woo Joo ke rumah sakit.

Sinopsis Lie After Lie Episode 3 Drama Korea (2020)
A Channel

Sementara itu Kang Ji Min cemas karena Woo Joo belum juga pulang. Dia mencoba mencari Woo Joo kemana-mana. Dia pun melihat rekaman kamera CCTV dan melihat Eun Su yang sedang mengejar Woo Joo.

Di rumah sakit, dokter menjelaskan bahwa Woo Joo mengidap asma akut yang kembali kambuh.

Woo Joo yang siuman menangis sambil berkata "ibu.... ibu..."

Kang Ji Min yang berada di rumah sakit melaporkan kejadian hilangnya Woo Joo. Saat itu dia tiba-tiba mendapatkan telepon dari teman Woo Joo yang mengatakan jika dia melihat Woo Joo di rumah sakit. Kang Ji Min langsung pergi ke rumah sakit menjemput Woo Joo.

Kang Ji Min yang emosi melihat Eun Su langsung meneriakinya. "Siapa kamu? Beraninya kamu merebut putriku yang berharga!". Eun Su hanya bisa bisa mengelak. "Aku tidak menculiknya, aku hanya mengkhawatirkannya".

Tak lama kemudian polisi datang dan membawa Eun Su ke penjara. Mulai diseret oleh polisi, Eun Su lalu berteriak "Aku memberitahukan semuanya". Mendengar itu, Kang Ji Min menyuruh polisi untuk berhenti menyeret Eun Su. "Cepat, ceritakan semuanya" kata Kang Ji Min.

Eun Su pun berkata "Kamu benar, aku mengikutinya, tapi aku mengikutinya bukan karena aku penculik, melainkan karena aku adalah..........."

Adegan lalu kembali ke masa lalu saat Eun Su sedang menggendung bayinya di penjara. Sipir yang berada di sampingnya bertanya "Siapa namanya?"

Rekap lengkap: Sinopsis drakor Lie After Lie episode 1-16

Episode selanjutnya: Sinopsis drakor Lie After Lie episode 4

---------------------

Lie After Lie episode 3 ini sumpah gantung banget. Bikin gregetan pengen nonton lanjutannya. Apa ya yang bakal dibilang Eun Su ke Kang Ji Min? Siapa ya sebenernya nama yang diberikan oleh Ji Eun Su kepada anaknya?

Itu aja sih sinopsis episode 3 dari Lie After Lie, gimana menurut kalian episode kali ini?

Jangan lupa catat alamat blog kami handumay.com untuk mendapatkan update sinopsis drama Lie After Lie dan juga sinopsis drama lain setiap minggunya.

Post a Comment for "Sinopsis Lie After Lie Episode 3 Drama Korea (2020)"