Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Lie After Lie Episode 2 Drama Korea (2020)

Pada episode dua ini ada fakta baru terungkap. Salah satunya adalah fakta bahwa anak Eun Su masih hidup. Terungkap pula bahwa anak Eun Su ternyata diadopsi oleh Kang Ji Min bersama istrinya Eun Se Mi. Penasaran dengan sinopsis lengkap episode 2 drama korea Lie After Lie (Lies of Lies)? Yuk simak!

Untuk melihat episode lengkap: Sinopsis lengkap episode 1-16 Lie After Lie

Episode sebelumnya: Sinopsis drakor Lie After Lie episode 1

Sinopsis Lie After Lie Episode 2 Drama Korea (2020)
A Channel

Sinopsis Lie After Lie Episode 2

Ji Eun Su terbangun dari tidurnya. Saat membuka matanya, dia melihat ayahnya sedang menggendong bayi. Tapi semua itu hanyalah halusinasi dari Eun Su.

Dirinya saat ini berada di rumah sakit. Seorang perawat menanyakan keadaannya yang baru saja siuman. Eun Su pun mencoba bangun. Dirinya teringat kejadian sebelumnya. Dimana dia harus menerima fakta pahit bahwa mertuanya sudah membuang anaknya.

Ji Eun Su segera mencopot selang infus dan pergi bergegas mengabaikan perawat yang mencoba menghentikannya.

Baru saja dia akan keluar, seorang polisi tiba-tiba menghentikan langkahnya. "Kami polisi. Kim Ho Ran melaporkan anda karena masuk ke dalam rumahnya secara paksa. Silahkan ikut kami". Ji Eun Su pun akhirnya harus mendekam di penjara sementara waktu.

D.O Cosmetics sedang menjalankan acara amal. Di sana, Kim Ho Ran memberikan pidatonya dan melakukan sesi tanya jawab bersama wartawan yang hadir. Hadir pula Kang Ji Min sebagai salah satu reporter yang meliput.

Selepas acara itu, terlihat Eun Su sudah bebas dan kembali datang untuk menemui Kim Ho Ran. Walaupun awalnya para pengawal akan diusir, tapi Kim Ho Ran kemudian membolehkan Eun Su untuk menemuinya.

Di sana, Eun Su berlutut dan memohon pada Kim Ho Ran untuk memberi tahu keberadaan anaknya. Tapi lagi-lagi, mertuanya ini tak mengabulkan permintaan Eun Su. Kembali emosional, Eun Su pun diseret keluar oleh pengawal.

Kang Ji Min yang baru pulang dari kantor, pergi menjemput anaknya ke sekolah. Namun di sana dia melihat Eun Su yang juga tampak menunggu seseorang. Kang Ji Min lalu menyapa Eun Su dan mengatakan bahwa mereka sebelumnya pernah bertemu saat Eun Su hampir ditabrak oleh mobil saat mengejar bus untuk melihat anak yang ada pada foto yang diberikan oleh mertuanya (yang mana sebenarnya anak yang ada di dalam foto tersebut adalah anak dari pembantu sang mertua, bukan anak Ji Eun Su).

Sinopsis Lie After Lie Episode 2 Drama Korea (2020)
A Channel

Kang Ji Min kemudian memberikan foto anak perempuan yang sebelumnya dijatuhkan oleh Eun Su. Tapi Eun Su malah merobek foto itu dan membuangnya. Ji Eun Su pun segera pergi menjauh. Di saat bersamaan, anak Kang Ji Min keluar dari sekolah. Kang Ji Min pun menyambutnya dengan pelukan.

Di sisi lain, Ji Eun Su kembali pergi menemui anak yang ada di dalam foto yang diterima dari mertuanya itu sekali lagi. Kali ini Eun Su yang sudah tahu kebenarannya memohon kepada ibu dari anak itu (yang merupakan pembantu Kim Ho Ran) untuk memberi tahu keberadaan anak kandung Eun Su.

Ji Eun Su yang mendapatkan petunjuk dari pembantu Kim Ho Ran itu. Dia memberikan alamat mantan sektretaris Kim Ho Ran. Tapi sayangnya saat Eun Su datang, rumah tempat alamat itu berada sudah kosong.

Sambil membawa bunga, Eun Su pergi mengunjungi nisan ayahnya dan menangis di sana.

Di taman, Kang Ji Min menghabiskan waktunya bersama anaknya dengan bermain sepeda bersama. Tak lupa pula dia memberikan nasihat kepada anaknya.

Eun Su yang berada di makam ayahnya di panggil oleh seorang petugas. Dari petugas itu, Eun Su mendapatkan fakta bahwa ada orang misterius yang setiap tahun selalu mengunjungi makam ayahnya. Rupanya orang itu adalah mantan sekretaris Kim Ho Ran, Yoon Sang Gyu.

Eun Su langsung menemuinya dan mempertanyakan keberadaan anaknya. Tapi Yoon Sang Gyu menolak menjawab pertanyaan Eun Su. Pantang menyerah, Eun Su terus menunggu Yoon Sang Gyu sampai dia menjawab keberadaan anaknya.

Sementara itu, Kang Ji Min sedang duduk berdua dengan anaknya Woo Joo sambil melihat bintang di langit malam. Kang Ji Min merawat Woo Joo seorang diri setelah bercerai dengan istrinya, Eun Se Mi.

Keesokan harinya, Ji Eun Su masih berada di tempat Yoon Sang Gyu. Dia terus mendesak Yoon Sang Gyu untuk memberitahukan keberadaan anaknya. Tapi tiba-tiba telepon Yoon Sang Gyu berbunyi dan dia tiba-tiba pergi berlari dengan tergesa-gesa. Dia pergi menuju rumah sakit. Rupanya, anak Yoon Sang Gyu sedang dalam perawatan akibat mengalami gagal jantung. Ji Eun Su yang membuntutinya hanya melihat dan menguping dari kejauhan.

Sinopsis Lie After Lie Episode 2 Drama Korea (2020)
A Channel

Malam harinya, Eun Su kembali menemui Yoon Sang Gyu. Yoon Sang Gyu yang sedang dalam keadaan sedih lalu menceritakan seluruh kejadian yang terjadi. Dari sana akhirnya diketahuilah, bahwa Yoon Sang Gyu telah membuang anak Ji Eun Su ke sungai sesuai perintah Kim Ho Ran. Mendengar hal itu Eun Su seketika jadi emosional dan berteriak sambil mengguncang tubuh Yoon Sang Gyu.

Sinopsis Lie After Lie Episode 2 Drama Korea (2020)
A Channel

Pagi harinya, Eun Su pergi menuju rumah sakit. Dia masuk ke dalam ruangan tempat anak Yoon Sang Gyu dirawat. Dia tampak seperti akan melepaskan alat bantu nafas yang melekat pada anak Yoon Sang Gyu. Tapi Ji Eun Su menghentikan niatnya itu.

Ji Eun Su lalu pergi menggunakan mobil untuk mencari Kim Ho Ran dan membuntutinya. Hari itu adalah peringatan hari kematian suami Eun Su. Sehingga Kim Ho Ran pergi untuk ziarah mengunjungi makam anaknya. Ji Eun Su terus membuntuti Kim Ho Ran sampai ke makam.

Kim Ho Ran keluar dari mobil sambil membawa bunga. Dia memerintahkan pengawalnya untuk membiarkannya pergi ke makam sendirian. Di saat bersamaan, dari kejauhan Eun Su menggenggam sebuah pisau di tangannya. Dia berjalan mendekati Kim Ho Ran yang sedang membelakanginya.

Ji Eun Su lalu menodongkan pisaunya kepada Kim Ho Ran. Dia mengancam akan menikamnya dan menjatuhkannya ke jurang. Tapi di saat bersamaan, pengawal Kim Ho Ran tiba-tiba muncul menghentikan Eun Su. Eun Su yang dipukul dengan keras langsung jatuh dan pingsan seketika.

Eun Su pun segera dibawa ke rumah sakit. Saat siuman, rupanya Yoon Sang Gyu sedang menunggu Eun Su sampai sadar. Yoon Sang Gyu memperingatkan Ji Eun Su agar tidak macam-macam dengan Kim Ho Ran, Yoon Sang Gyu khawatir dengan Eun Su. "Jika kamu menghadapinya, sesuatu yang buruk bisa terjadi padamu." Yoon Sang Gyu mengatakan hal itu sambil memohon.

Tapi Ji Eun Su tidak bisa dihentikan. Eun Su dengan keras kepala melepas infus yang melekat di tangannya dan segera berlalu. Tapi Eun Su langsung terdiam dan menghentikan langkahnya saat mendengar kata-kata Yoon Sang Gyu. "Anakmu masih hidup, anak itu belum meninggal".

Yoon Sang Gyu memberitahu seluruh kebenaran tentang anak Eun Su. Anak Eun Su belum meninggal. Yoon Sang Gyu memberikan alamat keluarga yang mengadopsi anak Eun Su. Alamat itu menuju kepada rumah keluarga Kang Ji Min.

Sesampainya di sana, dari kejauhan Eun Su melihat Woo Joo yang akan keluar dari rumah. Woo Joo terlihat membawa sebuah kain berwarna pink yang merupakan kain yang dipakaikan oleh Eun Su kepada putrinya 10 tahun lalu. Eun Su lalu menangis terharu dan seketika memeluk Woo Joo. Tapi tak lama kemudian Kang Ji Min datang dan memisahkan Eun Su yang sedang memeluk Woo Joo.

Sinopsis Lie After Lie Episode 2 Drama Korea (2020)
A Channel

Adegan mundur ke sembilan tahun lalu. Yoon Sang Gyu saat itu sedang berada di gedung pusat adopsi. Dia sedang berbicara dengan seorang petugas di sana. "Tolong kirimkan dia ke rumah yang bagus". Lalu Yoon Sang Gyu pergi meninggal pusat adopsi itu. Disaat bersamaan, Kang Ji Min datang bersama istrinya. Mereka bahkan berselisih jalan dengan Yoon Sang Gyu. Episode ini diakhiri dengan adegan Kang Ji Min sedang menggenggam tangan seorang anak.

Rekap lengkap: Sinopsis Lie After episode 1-16

Episode sebelumnya: Sinopsis Lie After Lie episode 1

Episode selanjutnya: Sinopsis Lie After Lie episode 3

---------------------

Itulah sinopsis drama korea Lie After lie episode 2. Ada fakta baru yang mengejutkan terungkap. Semakin seru aja sih dramanya. Gimana menurut kalian?

Jangan lupa catat alamat blog kami di handumay.com untuk update sinopsis drama Lie After Lie setiap minggunya.

Post a Comment for "Sinopsis Lie After Lie Episode 2 Drama Korea (2020)"