Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Alice Episode 3 Drama Korea 2020

Pada episode 3 ini melanjutkan kisah dari episode sebelumnya dimana Jin Gyum melihat sosok ibunya. Tapi sayangnya dia malah tertabrak dan gak sempat untuk menemuinya. Di episode ini Jin Gyum juga akan menyelediki soal drone aneh yang pernah dilihatnya. Cerita lengkapnya bisa lanjut baca ke bawah yaaa...

Rekap lengkap: Sinopsis Alice episode 1-32 lengkap

Episode sebelumnya: Sinopsis Alice Episode 2

Sinopsis Alice Episode 3
SBS

Sinopsis Drakor Alice Episode 3

Jin Gyum yang melihat kembali sosok ibunya yang telah lama meninggal lalu menangis dan menetaskan air matanya. Saat air matanya menetes, waktu kembali berjalan dan Jin Gyum ditabrak oleh mobil yang berada di belakangnya. Dirinya pun kehilangan kesadaran.

Sinopsis Alice Episode 3
SBS

Di rumah sakit, Jin Gyum yang baru saja siuman langsung saja bangun dari tempat tidurnya dan berjalan keluar. Do Yeon mencoba menghentikannya. Jin Gyum pun berhenti dan berkata "Aku melihat ibuku, aku harus memeriksa rekaman video keamanan." Do Yeon yang kesal mendengar itu pun membalas "Kepalamu pasti terbentur, kembalilah dan berbaring." Tapi Jin Gyum tak mengacuhkannya. 

Do Yeon pun semakin kesal dan marah. "Baiklah, cari dia! Kurasa orang mati lebih penting dari orang hidup. Aku tak mau bertemu denganmu, jadi jangan menghubungiku!" Do Yeon lalu pergi meninggalkan Jin Gyum.

Sinopsis Alice Episode 3
SBS

Di kantor polisi, Jin Gyum bersama dengan polisi yang lain sedang mendiskusikan kasus penculikan anak sebelumnya. Namun Jin Gyum malah keluar tiba-tiba. Rekannya pun mencoba untuk menghentikan Jin Gyum, tapi Jin Gyum malah membanting rekannya itu.

Di sebuah taman, Eun Soo (anak yang sebelumnya diculik) sedang bermain ayunan dengan ibunya. Tiba-tiba ibunya mendapat telepon dari seseorang dan pergi untuk menerima telepon. Tak lama kemudian, sosok ibu Eun Soo (yang dari masa depan) muncul dan mendatangi Eun Soo untuk mengucapkan selamat tinggal dan melarang Eun Soo untuk pergi ke Amerika. Tepat sebelum ibu Eun Soo selesai menerima telepon, sosok ibu Eun Soo dari masa depan ini segera pergi.

Sinopsis Alice Episode 3
SBS

Di saat bersamaan, Jin Gyum berselisih jalan dengan sosok ibu Eun Soo yang dari masa depan dan menyapanya. Tapi seketika ibu Eun Soo itu tiba-tiba saja berubah menjadi sosok orang lain. Jin Gyum lalu meminta maaf karena salah orang.

Sinopsis Alice Episode 3
SBS

Jin Gyum yang masih penasaran lalu menyuruh rekannya untuk menyelidiki plat mobil yang dinaiki oleh ibu Eun Soo yang berasal dari masa depan itu.

Di masa depan, terlihat ibu Eun Soo sedang mengenang anaknya yang sudah meninggal pada tahun 2030.

Jin Gyum yang penasaran dengan drone yang pernah dilihatnya mencoba untuk mencari informasi tentang drone di toko. Dia mencoba melihat smartphonenya untuk mencek drone yang pernah dipotretnya sebemunya. Namun drone itu tak terlihat, foto yang tersimpan hanyalah langit biru polos.

Sinopsis Alice Episode 3
SBS

Di kantornya, Do Yeon mendapatkan berita tentang penculikan Eun Soo. Dia pun tertarik dengan kasus itu dan mencoba untuk mencari informasi mengenai kasus itu di kantor polisi. Dia juga menanyakan hal itu kepada Jin Gyum, tapi Jin Gyum tak mau buka mulut dan mengatakan bahwa kasus itu masih dirahasiakan. Namun Do Yeon mengatakan sesuatu yang menarik perhatian Jin Gyum. Do Yeon bertanya "Apakah Eun Soo melihat drone sebelum menghilang?" Mendengar itu, Jin Gyum tampak kaget.

Dari penjelasan Do Yeon, banyak kejadian aneh yang terjadi belakangan ini. Namun semuanya ada satu kesamaan, selalu terlihat ada drone di lokasi kejadian.

Sinopsis Alice Episode 3
SBS

Adegan lalu beralih pada pemukulan yang dilakukan oleh seorang pria kepada pria lainnya. Dia memukulnya dengan brutal. "Apakah kau mengenalku? Aku adalah adikmu yang lebih tua darimu sekarang." kata pria yang melakukan pemukulan itu.

Sinopsis Alice Episode 3
SBS

Di luar apartemen, Jin Gyum yang sedang mengendarai mobil melihat sebuah drone sedang terbang. Dia lalu bergegas masuk ke dalam apartemen di mana drone itu terbang. Dia pun melihat seorang pria yang sudah tak bernyawa. Pria itu adalah pria yang dipukul pada adegan sebelumnya.

Jin Gyum memeriksa CCTV untuk mencari petunjuk tapi hasilnya nihil. Namun dia menemukan sesuatu yang menarik. Dia melihat mobil dengan plat yang sama dengan yang dinaiki oleh ibu Eun Soo yang dari masa depan. Dia pun segera mendatangi mobil itu ke parkiran. Di parkiran dia bertemu dengan seorang pria yang akan masuk ke mobil itu (pria ini adalah sosok yang melakukan pembunuhan di apartemen sebelumnya). Jin Gyum langsung menanyakan kartu identitas pria itu, tapi dia tampak seperti mempermainkan Jin Gyum. Jin Gyum yang kesal lalu memukul pria itu.

Sinopsis Alice Episode 3
SBS

Tak lama kemudian sebuah bom asap meledak. Sosok misterius lalu menghantam Jin Gyum sampai jatuh. Mereka pun berhasil kabur dengan mobil.

Tapi Jin Gyum tak menyerah, dia segera masuk ke dalam mobilnya dan mengejar mereka. Aksi kejar-kejaran pun tak terhindarkan. Namun sayangnya pengejaran Jin Gyum berakhir dengan kegagalan. 

Sinopsis Alice Episode 3
SBS

Bersambung......

Rekap lengkap: Sinopsis Alice episode 1-32 lengkap

Episode selanjutnya: Sinopsis Alice episode 4

Post a Comment for "Sinopsis Alice Episode 3 Drama Korea 2020"