Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Alice Episode 1-32 Terakhir Lengkap Drakor 2020

 Alice merupakan drama korea yang tayang pada channel SBS. Drakor ini bergenre drama misteri fiksi ilmiah dan sudah tayang sejak tanggal 28 Agustus lalu. Drama televisi ini disutradarai oleh Baek Soo Chan dan naskahnya ditulis Kim Kyu Won. Alice diisi oleh wajah-wajah yang sangat cukup familiar seperti Kim Hee Sun, Joo Won, Kwak Shi Yang, Lee Da In dan masih banyak lagi.

Sinopsis Alice Episode 1-32 Terakhir Lengkap Drakor 2020
SBS

Drama ini berfokus pada kisah perjalanan waktu yang menimbulkan berbagai masalah dilematis bagi karakter di dalamnya. Kita akan mengikuti kisah seorang detektif yang secara tidak sengaja menemukan adanya keberadaan penjelajah waktu. Dirinya semakin heran setelah bertemu dengan seorang wanita yang sangat mirip dengan ibunya.

Alice akan tayang dengan total 16 episode, dengan durasi 70 menit di stasiun televisi SBS. Namun pada platform video streaming Viu, tiap episode drama ini dibagi menjadi dua episode dengan durasi tiap episodenya sekitar 30 menit, sehingga pada VIU drama Alice akan memiliki total sebanyak 32 episode.

Baek Soo Chan, sang sutradara yang menggarap drama ini sudah berkutat selama kurang lebih 13 tahun sebagai sutradara bagi berbagai drama yang tayang di SBS. Debutnya dimulai saat menukangi drama Bride from Vietnam yang tayang pada tahun 2007. Beberapa drama lain yang pernah disutradarainya sebelum Alice termasuk Into the World Again (2017), Beautiful Gong Shim (2016), A Girl Who Sees Smells (2015), Pure Pumpkin Flower (2010-2011), Dream (2009) dan Tazza (2008).

Dalam drama ini Joo Won akan berperan sebagai Park Jin Gyum seorang detektif dengan karakter dingin dan seolah tanpa emosi. Alice sendiri merupakan drama comeback dari Joo Won setelah absen dari dunia pertelevisian sejak tahun 2017 karena mengikuti wajib militer. Beberapa drama yang pernah dibintangi oleh Joo Won yaitu My Sassy Girl (2017), Yong-Pal (2015), Naeil's Cantabile (2014),  Good Doctor (2013), dan 7th Grade Civil Servant (2013).

Joo Won akan beradu akting dengan aktris berpengalaman, Kim Hee Sun. Aktris cantik kelahiran 11 Juni 1977 ini akan berperan sebagai Yoon Tae Yi, seorang penjelajah waktu yang terlihat mirip dengan ibu Park Jin Gyum yang sudah meninggal. Kim Hee Sun sudah memulai karirnya sebagai model saat masih berada pada bangku sekolah. Namun namanya mulai melejit setelah mendapatkan peran utama pada drama populer era 90-an seperti Men of the Bath House (1995), Propose (1997), Wedding Dress (1997), Forever Yours (1998), dan Mister Q (1998). Dengan usianya yang sudah mencapai 43 tahun, dirinya masih sangat aktif dalam dunia pertelevisian. Beberapa waktu lalu dia juga membintangi drama Room No. 9 (2018), The Lady in Dignity (2017), dan Angry Mom (2015).

Sinopsis Drama Korea Alice

Di tahun 2050, Alice didirikan. Organisasi ini memungkinkan kliennya untuk bisa pergi menjelajahi waktu ke masa lalu. Namun kemudian, sebuah ramalan menyebar. Rumor menyebutkan, ramalan itu berisi kisah hilangnya perjalanan waktu dari sejarah dalam waktu dekat.

Sepasang kekasih, Yoo Min Hyuk dan Yoon Tae Yi lalu dikirim ke tahun 1992 untuk mengamankan buku ramalan yang dimaksud. Mereka pun berhasil menjalankan misinya dengan baik.

Namun kemudian Tae Yi menyadari bahwa dirinya hamil dan memutuskan untuk tinggal di tahun 1992 dan membesarkan anaknya, Park Jin Gyeom. Sedangkan Min Hyuk melanjutkan misinya untuk kembali ke Alice meninggalkan tahun 1992. Tae Yi pun hidup dengan identitas baru sebagai Park Sun Young. Sayangnya anaknya mengalami kelainan otak akibat paparan radiasi yang terjadi selama Tae Yi menjelajahi waktu saat masa kehamilannya. Hal itu menyebabkan Jin Gyeom tumbuh menjadi sosok dingin tanpa emosi.

Menjalani hidup sebagai ibu tunggal, Sun Young (identitas baru Tae Yi) menjalani kehidupan yang berat namun dia bahagia menjalaninya. Sampai akhirnya pada tahun 2010 Sun Young tewas dibunuh oleh sosok misterius tepat di hari ulang tahunnya.

Bertahun-tahun setelah kematian ibunya, Jin Gyeom yang tumbuh menjadi seorang detektif handal, menemukan kepingan teka-teki yang merujuk kepada adanya penjelajah waktu. Di saat bersamaan, dirinya dikejutkan oleh pertemuannya dengan Tae Yi yang tampak seperti ibunya, bekerja sebagai profesor fisika. Di saat bersamaan, Jin Gyeom terus menyelidiki sosok yang bertanggung jawab atas kematian ibunya.

Trailer Drakor Alice

Sinopsis Alice Episode 1-32 Lengkap

Sinopsis episode 1: Alice episode pertama

Sinopsis episode 2: Alice episode kedua

Sinopsis episode 3: Alice episode ketiga

Sinopsis episode 4: Alice episode keempat

Sinopsis episode 5: Alice episode kelima

Sinopsis episode 6: Alice episode enam

Sinopsis episode 7: Alice episode tujuh

Sinopsis episode 8: Alice episode delapan

Sinopsis episode 9: Alice episode sembilan

Sinopsis episode 10: Alice episode sepuluh

Sinopsis episode 11: Alice episode sebelas

Sinopsis episode 12: Alice episode dua belas

Sinopsis episode 13: Alice episode tiga belas

Sinopsis episode 14: Alice episode empat belas

Sinopsis episode 15: Alice episode lima belas

Sinopsis episode 16: Alice episode enam belas

Sinopsis episode 17: Alice episode tujuh belas

Sinopsis episode 18: Alice episode delapan belas

Sinopsis episode 19: Alice episode sembilan belas

Sinopsis episode 20: Alice episode dua puluh

Sinopsis episode 21: Alice episode dua puluh satu

Sinopsis episode 22: Alice episode dua puluh dua

Sinopsis episode 23: Alice episode dua puluh tiga

Sinopsis episode 24: Alice episode dua puluh empat

Sinopsis episode 25: Alice episode dua puluh lima

Sinopsis episode 26: Alice episode dua puluh enam

Sinopsis episode 27: Alice episode dua puluh tujuh

Sinopsis episode 28: Alice episode dua puluh delapan

Sinopsis episode 29: Alice episode dua puluh sembilan

Sinopsis episode 30: Alice episode tiga puluh

Sinopsis episode 31: Alice episode tiga puluh satu

Sinopsis episode 32: Alice episode tiga puluh dua

Pemeran Drama Korea Alice

Kim Hee Seon sebagai Yoon Tae-Yi dan Park Sun-Young (pemeran inti)

Joo Won sebagai Park Jin-Gyeom (pemeran inti)

Kwak Si-Yang sebagai Yoo Min-Hyuk (pemeran inti)

Lee Da In sebagai Kim Do Yeon (teman dekat Jin-Gyeom)

Kim Sang Ho sebagai Go Hyun Seok (polisi yang merawat Jin-Gyeom)

Lee Jae Yoon sebagai Kim Dong Ho (polisi)

Song Ji Hyuk sebagai Hong Jung Wook (polisi)

Jung Wook sebagau Ha Yong Seok (polisi)

Choi Hong Il sebagai Yoon Jong Soo (polisi)

Kim Kyung Nam sebagai Gi Cheol Am (Alice)

Hwang Seung Eon Oh Shi Young (Alice)

Yang Ji Il Choi Seung Pyo (Alice)

Alasan kenapa kamu harus nonton drama Alice

Sebelum kamu mengikuti sebuah drama korea, tentu kamu harus tau setidaknya hal-hal apa saja yang ditawarkan dari sebuah drama. Nah di sini kami sudah menghimpun beberapa alasan mengapa kamu perlu untuk mengikuti drama korea berjudul Alice ini. Penasaran?

Sinopsis Alice Episode 1-32 Terakhir Lengkap Drakor 2020
SBS

1. Plot yang padat dan kompleks

Buat kamu yang suka dengan plot yang padat dan kompleks maka drama ini bakal cocok banget buat kamu. Drama Alice ini akan membawa kita untuk mengikuti kisah fiksi ilmiah yang berkaitan dengan time traveling atau penjelajahan waktu. Dengan topik yang diangkat, sudah jelas ceritanya bakalan rumit dengan berbagai paradoks nantinya. Tak cuma sekedar membahas fiksi ilmiah, drama ini juga bakalan menonjolkan unsur misteri dan drama di dalamnya.

2. Produksi yang jempolan

Mengangkat tema fiksi ilmiah, jelas saja produksi drama ini tak bisa main-main. Banyak aspek yang harus diperhatikan, salah satunya adalah efek CGI. Yap, dalam drama ini bakal banyak digunakan efek CGI untuk menganimasikan berbagai set dan peralatan canggih nan futuristik. Dan hasilnya? Mantap banget dan gak mengecewakan. Untuk kelas drama, efek CGI-nya keren banget.

Drama ini juga memiliki banyak adegan aksi yang bakal bikin kamu tegang selama menontonnya. Mulai dari aksi baku hantam sampai kejar-kejaran mobil ala Fast & Furious ada dalam drama ini.

3. Akting yang menawan

Dibintangi oleh aktor dan aktris yang berpengalaman jadi jaminan bagi drama ini untuk tampil dengan performa akting yang apik dan natural. Joo Won yang baru saja comeback setelah absen karena wajib militer mampu memerankan sosok Park Jin Gyeom yang dingin namun jenius. Begitu pula dengan Kim Hee Sun yang bahkan memerankan dua karakter dengan sifat berbeda dalam drama ini.

Nonton Drama Korea Alice (2020)

Drama Alice tersedia dalam platform streaming Viu. Untuk mengaksesnya kamu dapat menggunakan ponsel android. Langkah pertamanya adalah dengan mengunduh aplikasi Viu di google playstore.

Setelah selesai mengunduh, kamu bisa langsung membuka aplikasi Viu dan mengetikkan "Alice" pada kolom pencarian. Nanti akan tampak pilihan dramanya. 

Lalu pilih drama Alice dan kamu akan bisa langsung menontonnya secara streaming. Namun kamu juga bisa mengunduhnya dengan menekan tombol panah yang terdapat di setiap episodenya.

Post a Comment for "Sinopsis Alice Episode 1-32 Terakhir Lengkap Drakor 2020"