Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Alasan kenapa kamu harus nonton Kanojo, Okarishimasu

Pada musim panas 2020 ini kita banyak ditemani dengan musim terbaru dari anime-anime populer. Sebut saja Sword Art Online, Oregairu, dan Re:Zero. Tapi selain anime yang sudah beken dikalangan wibu itu, ada pula judul-judul baru yang menarik untuk diikuti. Salah satunya adalah Kanojo, Okarishimasu.

Anime bergenre romance comedy ini menawarkan kisah seorang mahasiswa yang mencoba menggunakan layanan pacar rentalan. Nah disini kami bakalan kasih 5 alasan kenapa kamu harus ikutin anime ini, penasaran apa aja? Yuk ikutin!

1. Konsep cerita yang unik

Kanojo, Okarishimasu

Kanojo, Okarishimasu atau bisa disingkat menjadi Kanokari menyajikan konsep cerita yang unik dengan mengangkat konsep cerita pacar rentalan. Dimana dalam anime ini, karakter utamanya, Kazuya, yang merupakan seorang mahasiswa, sedang dalam keadaan terpuruk dan galau setelah putus dengan pacarnya. Dia pun mencoba mencari pelarian dengan merental pacar lewat sebuah layanan aplikasi. Di situlah dia bertemu dengan Chizuru, seorang gadis cantik yang dia rental sebagai pacar.

2. Heroine yang waifuable

Kanojo, Okarishimasu

Gak cuma ceritanya yang unik, Kanokari juga menawarkan heroine yang waifuable banget. Gak cuma satu, tapi ada tiga heroine yang ditampilkan di sini. Masing-masing heroine dalam anime ini pun memiliki karakter yang unik. Mulai dari Chizuru yang memiliki karakter baik hati dan perhatian, Ruka yang agak agresif, dan juga Sumi dengan sifatnya yang pemalu.

Jadi kamu punya banyak pilihan calon waifu di sini dengan berbagai kepribadian. Kamu masuk tim siapa nih?

3. Mengangkat fenomena nyata

Kanojo, Okarishimasu

Fenomena pacar rentalan ini merupakan suatu fenomena yang benar-benar terjadi di Jepang saat ini. Mulai banyak gadis-gadis muda Jepang yang memilih untuk berprofesi sebagai pacar rentalan. Tak terbatas pada pacar, bahkan ada perusahaan Jepang yang menawarkan jasa rental satu keluarga lengkap untuk menghilangkan rasa kesepian client yang menyewa.

Kesepian sepertinya memang sudah mulai menjadi masalah besar di negara Jepang yang populasinya mulai menua yah.

4. Ceritanya kocak dan bikin ngakak

Kanojo, Okarishimasu

Sosok Kazuya sebagai cowok yang tak punya pendirian dan agak serampangan membuat dirinya sering terjebak dalam situasi canggung yang bakalan bikin kamu ngakak dan gemes. Tak hanya Kazuya, karakter-karakter lainnya juga tak kalah lucunya.

5. Relatable banget buat yang pernah diputusin pas lagi sayang-sayangnya

Kanojo, Okarishimasu

Dalam anime ini diceritakan bahwa Kazuya putus dengan pacarnya pas lagi sayang-sayangnya. Hal itu membuat dirinya depresi. Sebagai pelarian, dia akhirnya mencoba untuk menggunakan layanan pacar rentalan.

Siapa nih yang pernah ditinggal pas lagi sayang-sayangnya kayak Kazuya? Pasti sakit banget kan? Kisah Kazuya ini mungkin relatable banget sama banyak orang yang pernah ditinggal kekasihnya saat dalam fase paling bahagia.

Itulah 5 alasan kenapa kamu harus nonton Kanojo, Okarishimasu. Gimana? Tertarik untuk ikutin animenya?

Post a Comment for "5 Alasan kenapa kamu harus nonton Kanojo, Okarishimasu"