Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Thailand SuckSeed (2011): Kisah Kocak Band Para Pecundang

SuckSeed adalah sebuah film komedi asal Thailand yang dirilis pada tahun 2011. Film ini merupakan film perdana bagi sang sutradara, Chayanop Boonprakob. Film ini dibintangi oleh aktor tampan dan aktris cantik asal Thailand, Jirayu Laongmanee, Pachara Chirathivat, Thawat Pornrattanaprasert, dan Nattasha Nauljam.

Sinopsis Film Thailand SuckSeed (2011)

Film SuckSeed menceritakan kisah kocak tiga orang siswa SMA yang ingin membuat sebuah band rock untuk memikat hati para wanita. Namun bukannya memikat wanita, band mereka malah bermain kacau dan akhirnya berakhir sebagai pecundang.

Film ini dibuat berdasarkan proyek film pendek sang sutradara, yang bercerita tentang anggota band yang bermain buruk namun terus mencoba untuk memberikan yang terbaik. Film ini mengambil tema tentang impian, persahabatan, romansa, dan musik.

Sinopsis Film Thailand SuckSeed (2011)

SuckSeed dirilis di layar bioskop Thailand pada tanggal 17 Maret 2011. Sedangkan pada layar bioskop Indonesia, SuckSeed baru tayang sebulan kemudian pada tanggal 20 April 2011. Dari penayangannya itu, SuckSeed berhasil memperoleh keuntungan kurang lebih 2 juta dolar Amerika Serikat.

Sinopsis Film SuckSeed (2011)

Ped adalah seorang remaja laki-laki yang memiliki kisah cinta masa kecil. Pada masih saat berada pada jenjang sekolah dasar, dia menyukai seorang teman perempuannya yang bernama Ern. Namun dia tidak pernah menyatakaan perasaannya karena Ern tiba-tiba pindah ke luar kota.

Bertahun-tahun kemudian, saat tahun terakhir Ped di SMA, teman dekatnya, Khung mengajaknya untuk mendirikan sebuah band rock untuk memikat para wanita. Selain Ped, Khung juga mengajak Ex untuk menjadi drummer pada band mereka. Band ini dinamai SuckSeed.

Sinopsis Film Thailand SuckSeed (2011)

Saat sedang membangun band itu, tiba-tiba ada seorang siswi baru di sekolah mereka. Siswa cantik itu rupanya Ern, yang kembali lagi karena tuntutan pekerjaan orang tuanya. Ern yang rupanya sangat pandai dalam bermain gitar lalu juga ikut bergabung kedalam band SuckSeed.
Bagaimana kisah kocak mereka dalam bermain band?

Informasi Film SuckSeed (2011)

Sutradara: Chayanop Boonprakob
Naskah: Chayanop Boonprakob, Thodsapon Thiptinnakorn
Pemeran utama: Jirayu La-ongmanee, Pachara Chirathivat, Nattasha Nauljam
Negara: Thailand
Bahasa: Thai
Tanggal rilis: 20 April 2011 (Indonesia)
Durasi: 2 jam 10 menit
Genre: Comedy, Music, Romance
IMDB rating: 7,6/10
Informasi lebih lanjut: IMDB - SuckSeed (2011)

Post a Comment for "Sinopsis Film Thailand SuckSeed (2011): Kisah Kocak Band Para Pecundang"