Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Anime Watashi ni Tenshi ga Maiorita! (Wataten)

Watashi ni Tenshi ga Maiorita! atau dalam bahasa Inggris Wataten! An Angel Swooped Down on Me! adalah sebuah manga yuri komedi 4 panel yang dikarang oleh Nanatsu Mukunoki. Watashi ni Tenshi ga Maiorita! menceritakan tentang seorang cewek kuliahan yang sangat dekat dengan teman-teman adiknya.

Sinopsis Anime Watashi ni Tenshi ga Maiorita!

Manga Watashi ni Tenshi ga Maiorita! pertama kali diterbitkan di majalah Ichinjinsha's Comic Yuri Hime manga magazine pada 18 November 2016 dan saat ini sudah dibukukan dengan total 5 volume. Volume terbaru manga Watashi ni Tenshi ga Maiorita! yaitu volume ke-5 telah diterbitkan pada 11 Januari 2019.

Adaptasi anime Watashi ni Tenshi ga Maiorita! disutradarai oleh Daisuke Hiramaki. Sedangkan desain karakter dikerjakan oleh Hiromi Nakagawa. Produksi anime ini dikerjakan dibawah nama rumah produksi animasi Doga Kobo yang sebelumnya sudah memproduksi beberapa anime seperti Houkago Teibou Nisshi, Uchi no Maid ga Uzasugiru!, New Game!, dan Plastic Memories.

Lagu opening dan ending Anime Watashi ni Tenshi ga Maiorita! dinyanyikan oleh Maria Sashide, Rika Nagae, Akari Kitō, Hitomi Ohwada, dan Naomi Ōzora sebagai sebuah grup bernama Wataten☆5. Lagu openingnya berjudul "Kimama na Tenshi-tachi" (Carefree Angels) sedangkan endingnya menampilkan sebuah lagu dengan judul "Happy Happy Friends".

Anime ini tayang perdana pada tanggal 8 Januari 2019 pada channel Tokyo MX. Selain Tokyo MX, serial anime ini juga akan tayang pada channel Sun TV, KBS Kyoto, TV Aichi, TV Q Kyuushuu, dan BS11. Anime Watashi ni Tenshi ga Maiorita! tayang dengan jumlah total 12 episode.

Sinopsis

Miyako adalah seorang anak kuliahan jurusan desain. Dia memiliki sifat yang sangat pemalu. Oleh karena itu dia sangat sulit untuk berkomunikasi dengan orang asing dan jarang sekali keluar dari rumahnya. Karena sifat pemalunya ini bahkan dia tidak memiliki teman seorang pun.

Miyako memiliki hobi membuat pakaian-pakaian cosplay. Namun dia sendiri tidak pernah berani memakainya dihadapan orang lain, dia hanya memakai baju karyanya diam-diam saat sedang sendiri.

Miyako memiliki seorang adik yang sangat menyayanginya, adiknya itu bernama Hinata. Pokoknya adiknya ini benar-benar nempel banget dah sama Miyako. Selain itu Hinata juga sering sekali membanggakan kakaknya di sekolah pada teman-teman sekelasnya.

Pada suatu hari, Hinata pulang kerumah dengan membawa teman sekelasnya, Hana. Saat pertama kali melihat Hana, Miyako langsung terpesona dengan kelucuan dan keimutannya. Karena itu Miyako sangat menginginkan Hana untuk memakai pakaian buatannya.

Pada anime ini kamu bakal disuguhi loli loli yang lucu dah dengan berbagai tingkah polosnya.

Sinopsis Anime Watashi ni Tenshi ga Maiorita!

Karakter Watashi ni Tenshi ga Maiorita!

Miyako

Seorang anak kuliahan jurusan desain yang sangat pemalu. Memiliki hobi membuat baju-baju dan aksesoris cosplay. Miyako memiliki seorang adik yang sangat menyayanginya, Hinata.

Hinata

Adik kecil yang sangat menyayangi kakaknya. Hinata ini benar-benar nempel sama kakaknya, Miyako. Karena itu Hinata seringkali membanggakan kakaknya di depan teman-teman sekelasnya.

Hana

Merupakan teman sekelas Hinata, dia sangat menyukai camilan manis. Oleh sebab itu Miyako sering mengiming-imingi Hana dengan camilan manis buatannya agar Hana mau memakai baju cosplay buatannya.

Noa

Merupakan teman sekelas Hinata yang kebetulan baru saja pindah rumah ke samping rumah Hinata sehingga mereka menjadi tetangga dekat dan sering bermain bersama.

Pengisi Suara

  • Reina Ueda sebagai Miyako Hoshino 
  • Maria Sashide sebagai Hana Shirosaki 
  • Rika Nagae sebagai Hinata Hoshino 
  • Akari Kitō sebagai Noa Himesaka 
  • Hitomi Ohwada sebagai Koyori Tanemura 
  • Naomi Ōzora sebagai Kanon Konomori

Cuplikan Trailer


Informasi Tambahan

Judul alternatif: Wataten! An Angel Flew Down to Me
Jumlah Episode: 12
Tayang: 8 Januari 2019 sampai 26 Maret 2019
Musim tayang: Winter 2019
Studio: Doga Kobo
Sumber: Manga 4 panel
Genre: Slice of Life, Comedy, Shoujo Ai
Durasi: 23 menit per episode
Rating: PG-13
Skor MAL: 7.54/10
Informasi lebih lanjut: MAL - Watashi ni Tenshi ga Maiorita!

Post a Comment for "Sinopsis Anime Watashi ni Tenshi ga Maiorita! (Wataten)"