Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Lie After Lie Episode 4 Drama Korea (2020)

Pada episode 4 ini kesalahpahaman antara Ji Min dan Eun Su akhirnya diselesaikan. Ji Min juga mengetahui semua hal yang sebenarnya terjadi saat Woo Joo kabur. Hubungan Ji Min dan Eun Su pun menjadi membaik. Penasaran dengan sinopsis lengkap Lie After Lie (Lies of Lies) episode 4? lanjut kebawah yaah!

Rekap lengkap: Sinopsis Lie After Lie episode 1-16 lengkap

Episode sebelumnya: Sinopsis Lie After Lie episode 3

Sinopsis Lie After Lie Episode 4 Drama Korea (2020)
A Channel

Sinopsis Lie After Lie Episode 4

Eun Su diseret oleh polisi dan akan dibawa ke penjara. Tapi tepat sebelum Eun Su dimasukkan ke mobil polisi, dia berteriak "aku akan memberitahukanmu semuanya!". Ji Min lalu menyuruh polisi untuk berhenti dan bertanya pada Eun Su "Cepat katakan semuanya".

Eun Su menjawab "Kau benar, aku mengikuti anakmu, tapi aku melakukannya bukan karena aku seorang penculik. Aku mengikutinya karena...." Eun Su tidak melanjutkan jawabannya.

Mendengar jawaban Eun Su, Ji Min menjadi emosi "Yang benar saja! Apakah kau mempermainkanku hah?". Polisi yang berada di sana lalu mencoba menenangkan Ji Min yang emosi. Eun Su pun segera dibawa pergi oleh polisi.

Saat Ji Min akan pulang, seorang dokter menghentikan langkahnya. "Anak bapak belum boleh pulang, dia harus dirawat di rumah sakit". Ji Min pun akhirnya menemani Woo Joo di sana.

Seorang perawat datang menghampiri Ji Min dan memberikan sebuah tas. "Ini adalah tas dari si ibu". Perawat tersebut mengira bahwa Eun Su adalah ibu dari Woo Joo. Ji Min lalu menerima tas tersebut dan memeriksanya.

Sinopsis Lie After Lie Episode 4 Drama Korea (2020)
A Channel

Di kantor polisi, Eun Su diinterogasi oleh seorang detektif. Eun Su jelas saja terus mengelak dari tuduhan penculikan. Lalu seorang petugas lain datang dan memberikan catatan kriminal Eun Su yang pernah di penjara selama 10 tahun. "Sekali kriminal tetap kriminal" kata detektif.

"Lakukan sesukamu, lagi pula kau tidak percaya semua yang ku katakan. Tapi aku punya permintaan..." balas Eun Su.

Ji Min menelepon polisi dan menanyakan perkembangan kasusnya. Tapi polisi masih belum mengetahui dengan jelas. Mereka menganggap Eun Su sangat aneh karena dia malah memohon untuk memberikan obat kepada Woo Joo.

Di rumah sakit, Woo Joo akhirnya sadar. Woo Joo lalu menanyakan keadaan wanita yang mengejarnya. Ji Min lalu berterus terang jika wanita itu sedang diselidiki oleh polisi.

Woo Joo pun akhirnya dibolehkan pulang. Di rumah dia disambut oleh seluruh keluarga Kang Ji Min.

Di depan para wartawan, Kim Yeon Joon menandatangani perjanjian kontrak dengan Ho Ran sebagai bentuk peresmian kerja samanya dengan D.O Cosmetics. Mereka juga berjabat tangan dan berfoto bersama.

Yeon Joon yang sedang makan bersama dengan Ho Ran tiba-tiba mendapatkan telepon. Wajahnya seketika berubah saat menerima telepon tersebut. Dia lalu meminta izin kepada Ho Ran untuk pergi. Dia pun bergegas keluar meninggalkan Kim Ho Ran.

Se Mi secara tak sengaja berpapasan dengan Ji Min. Mereka pun saling berhadapan, hening, tanpa bicara.

Sinopsis Lie After Lie Episode 4 Drama Korea (2020)
A Channel

Yeon Joon sampai ke sebuah penjara. Dia mendapatkan foto Eun Su dari seorang petugas di sana. Dia juga menanyakan keberadaan Eun Su, tapi petugas tersebut tidak mengetahuinya.

Ji Min dan Se Mi akhirnya duduk bersama dan mencoba untuk berbicara kembali setelah sekian lama mereka bercerai. Tapi Ji Min terus menanggapi perkataan Se Mi dengan dingin. "Berhentilah berlagak seperti seorang ibu" kata Ji Min. Dia pun berdiri dan akan pergi.

Tapi sebelum melangkah lebih jauh, Se Mi mengatakan kalau dia sebelumnya mencoba menemui Woo Joo. Namun Woo Joo malah lari menjauh.

Ji Min yang mendengar itu malah semakin emosi. "Jangan pernah menampakkan wajahmu lagi di hadapan Woo Joo, ini bukanlah permintaan, tapi ini adalah peringatan dariku". Ji Min akhirnya benar-benar pergi meninggalkan Se Mi.

Sinopsis Lie After Lie Episode 4 Drama Korea (2020)
A Channel

Di kantornya, Ji Min mendapatkan informasi baru. Pelaku penculikan yang berkeliaran adalah seorang pria dan bukanlah Eun Su seperti yang diduga sebelumnya.

Ji Min lalu bergegas pergi. Di mobilnya dia tampak menyesal sudah memaki dan menuduh Eun Su.

Eun Su pun bebas dan bisa keluar dari kantor polisi. Di tengah hujan, Ji Min datang dan memberikan payung kepada Eun Su.

Sinopsis Lie After Lie Episode 4 Drama Korea (2020)
A Channel

Mereka berdua pun akhirnya duduk bersama di sebuah kedai. Ji Min memohon maaf kepada Eun Su atas semua yang terjadi. Ji Min juga mengembalikan tas miliki Eun Su yang sebelumya diberikan oleh perawat kepadanya. Mereka menghabiskan waktu di sana untuk berbincang.

Setelah obrolan mereka berakhir, Eun Su pun pamit pulang. Namun sebelum Eun Su pergi, Ji Min tiba-tiba mengajak Eun Su untuk pergi makan bersamanya dan Woo Joo.

Sinopsis Lie After Lie Episode 4 Drama Korea (2020)
A Channel

Kim Ho Ran mengundang Yoon Sang Gyu untuk bertemu dengannya kembali setelah sekian lama. Dia meminta Sang Gyu untuk mengawasi Eun Su. Ho Ran merasa ada sesuatu yang aneh dengan Eun Su. Baginya Eun Su tampak terlalu tenang. Dia penasaran kenapa Eun Su tampak begitu tenang.

Sinopsis Lie After Lie Episode 4 Drama Korea (2020)
A Channel

Sementara itu, Yeon Joon berencana menggunakan jasa detektif swasta untuk mencari Eun Su. Se Mi mencoba untuk menghentikannya, Tapi Yeon Joon terus bersikeras.

Di rumahnya, Ji Min memberitahu Woo Joo kalau dia sudah menemui Eun Su. Dia juga bilang bahwa dia mengajak Eun Su untuk makan bersama dengan dirinya dan Woo Joo. Woo Joo tampak setuju dengan hal itu.

Eun Su sangat menantikan hari itu. Dia bahkan mencoba untuk membeli pakaian baru khusus untuk makan bersama dengan Ji Min dan Woo Joo.

Hari itu pun tiba. Mereka memutuskan untuk makan bersama sambil camping.

Sinopsis Lie After Lie Episode 4 Drama Korea (2020)
A Channel

Sementara itu, Se Mi yang sedang frustasi terus mendesak Ji Gyung (adik Ji Min). Dia bahkan menemui Ji Gyung ke tempat kerja untuk meminta nomer Ji Min.

Di padang rumput, Eun Su dan Woo Joo sedang duduk layaknya piknik. Sedangkan Ji Min menyiapkan makanan untuk mereka santap bersama. Mereka tampak bahagia.

Sinopsis Lie After Lie Episode 4 Drama Korea (2020)
A Channel

Saat mencuci piring, Eun Su yang penasaran bertanya kepada Ji Min "Apakah ibu Woo Joo sibuk? Kupikir kita akan makan bersama dengan ibunya juga". Ji Min pun menjawab "Aku sudah bercerai. Woo Joo tidak memiliki ibu. sebenarnya terkait masalah beberapa hari lalu itu, Woo Joo lari dari ibunya. Ibunya tiba-tiba saja muncul entah dari mana, Woo Joo jelas saja kaget. Aku tidak ingin Woo Joo sedih, aku ingin membahagiakannya".

Piknik pun berakhir dengan Ji Min mengantar Eun Su pulang. Tapi saat sampai, Woo Joo sedang tertidur. Ji Min pun mengucapkan terima kasih setelah menurunkan Eun Su dan pergi. Namun belum jauh mobil mereka melaju, tiba-tiba Woo Joo bangun dan turun dari mobil. Dia berlari mendatangi Eun Su untuk mengucapkan selamat tinggal. Woo Joo juga membisikkan sesuatu pada Eun Su.

Penasaran dengan apa yang dibisikkan oleh Woo Joo, Ji Min pun bertanya "Apa yang kamu bisikkan?". Woo Joo pun membalas "Rahasia". Mereka pun pulang dengan bahagia.

Eun Su pun pergi berlalu. Namun dia masih terngiang-ngiang dengan bisikan dari Woo Joo. "Saat tante rindu dengan anak tante, datanglah dan lihat aku. Kata tante kan aku mirip dengannya, aku tidak keberatan, aku dengan senang hati membantu tante"

Di rumah, Ji Min masih penasaran dengan apa yang dibisikkan Woo Joo kepada Eun Su. Namun Woo Joo tetap saja menjawab "rahasia."

Ji Min lalu bertanya kepada Woo Joo "Jika ibumu ingin bertemu denganmu, apa yang akan kamu lakukan?". Woo Joo menjawab "Aku tidak ingin menemuinya, dia pergi meninggalkanku saat aku melarangnya, jadi aku juga tidak ingin menemuinya lagi. Aku hanya butuh ayah saja."

Di kantor, rekan-rekan Ji Min menyebut bahwa Ji Min beruntung dia tidak dituntut setelah salah menuduh orang sebagai penculik. Tapi Ji Min menanggapinya dengan santai. "Dia sudah memaafkanku, bahkan kemarin dia pergi camping dan piknik denganku dan Woo Joo."

Rekan kerjanya pun yang mendengar hal itu lalu bercanda dengan Ji Min. "Ini berita besar untuk perusahaan. Reporter Kang Ji Min pergi camping dengan seorang wanita." kata temanya. 

"Seorang duda yang sudah berhenti berkencan, apakah dia kembali mulai berkencan?" tambah rekannya yang lain. 

Tak cukup sampai disana, rekan lain ikut menimpali "Lihat pipinya memerah." Ji Min yang tak tahan dan sedikit dengan perlakuan mereka lalu pergi.

Di makam ayahnya, Eun Su memperlihatkan fotonya bersama dengan Woo Joo. Eun Su lalu memutuskan jika dia ingin hidup sebagai ibu Woo Joo. Dia menghentikan niatnya untuk pergi menjauh.

Di sebuah taman, terlihat Eun Su sedang melukis. Saat itu Ji Min juga sedang berada di sana untuk memotret kegiatan yang ada di taman. 

"Jika aku bisa menjadi ibu dari anakku, maka aku akan jadi wanitamu." kata Eun Su dalam hati.

Adegan lalu mundur ke sepuluh tahun lalu. Ji Min yang sedang berada di kantor polisi mendengar ada kabar kasus pembunuhan. bersambung...........

Rekap lengkap: Sinopsis Lie After Lie episode 1-16 lengkap

Episode selanjutnya: Sinopsis Lie After Lie episode 5

-------------------------

Episode empat ini cukup datar aja sih, gak banyak yang terjadi. Lebih kepada pengembangan hubungan antara Eun Su dan Ji Min. Tapi lagi-lagi episodenya ngegantung. Ngapain yah si Ji Min di masa sepuluh tahun lalu itu? Apa mungkin itu backstory kenapa Ji Min jadi tertarik banget sama kasus Ji Eun Su?

Post a Comment for "Sinopsis Lie After Lie Episode 4 Drama Korea (2020)"