Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Anime K-On! Movie (2011): Petualangan HTT di London

Sebagaimana kita tahu, K-On! ini merupakan sebuah anime tentang klub musik ringan, tempat berkumpulnya Yui, Mio, Ritsu, Mugi, dan Azusa. Dari klub musik ringan ini mereka bersama membentuk sebuah band bernama Hokago Tea Time (HTT). Lewat band inilah mereka bersama-sama menjalin persahabatan yang erat.

Sinopsis Anime K-On! Movie (2011)

Setelah K-On! season kedua berakhir tentu agak sedih juga yah. Tapi untunglah masih ada satu episode OVA dan satu anime movie. Nah, anime movie K-On! ini merupakan kelanjutan dari kisah di episode OVA K-On! season 2. Jadi sebelum nonton movie ini mungkin ada baiknya nonton OVA-nya dulu (tapi kalau malas nonton OVA-nya gapapa sih, masih nyambung kok kalau nonton langsung).

Sinopsis K-On! Movie (2011)

Hari kelulusan anak kelas 3 SMA Sakura sudah dekat. Yui, Ritsu, Mio, dan Mugi akan melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi dan tentunya dengan terpaksa harus pergi meninggalkan Azusa.

Namun sebelum hari kelulusan itu, Yui dan kawan-kawan klub musik ringan merencanakan untuk jalan-jalan ke luar negeri sebagai kenangan sebelum lulus. Tapi mereka malah kesulitan untuk menentukan negara tujuan. Karena tidak menemukan titik temu, akhirnya mereka semua berinisiatif untuk membiarkan Ton-chan (penyu milik klub) untuk memilih tempatnya.

Sinopsis Anime K-On! Movie

Setelah menanti cukup lama, akhirnya Ton-chan memilih London sebagai lokasi tujuan mereka. Dimulai lah perjalanan mereka ke London.

Tapi sebenarnya para senpai sedang merencanakan untuk memberikan hadiah perpisahan untuk Azusa. Yui, Mio, Mugi, dan Ritsu sedang menyiapkan sebuah lagu sebagai kado perpisahaan untuk Azusa. Bagaimana kisah perjalanan mereka? Akankah lagu kado perpisahan para senpai berhasil disampaikan pada Azusa?

Informasi K-On! Movie (2011)

Judul Alternatif: Eiga K-On!, Keion Movie
Tanggal rilis: 3 Desember 2011
Produser: Pony Canyon, Animation Do
Pemegang lisessi: Sentai Filmworks
Studio: Kyoto Animation
Sumber: Manga empat panel
Genre: Music, Slice of Life, Comedy
Durasi: 1 jam 50 menit
Rating: PG-13
Skor MAL: 8.3
Informasi lebih lanjut: MAL - K-On! Movie (2011)

Post a Comment for "Sinopsis Anime K-On! Movie (2011): Petualangan HTT di London"