Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Non Non Biyori (2013 & 2015): Bersekolah di Desa Terpencil

Non Non Biyori adalah anime series yang diadaptasi dari manga karangan Atto. Anime Non Non Biyori sampai saat ini bahkan sudah memiliki 2 season, dimana Non Non Biyori season 1 dirilis pada tahun 2013, sedangkan season 2-nya yaitu Non Non Biyori Repeat menyusul pada tahun 2015. Ada pula anime movienya yang sudah dirilis pada tahun 2018.

Sinopsis non non biyori

Bayangkan sebuah sekolah di desa terpencil, hanya berisi 4 orang murid dengan jenjang kelas berbeda, mereka disatukan dalam satu kelas. Bahkan tiga orang siswanya adalah kakak beradik. Satu murid lainnya malah adik dari satu-satunya guru yang mengajar. Begitulah kira-kira bayangan sebuah sekolah di desa terpencil yang digambarkan dalam anime Non Non Biyori.

Tapi untungnya mereka kedatangan teman baru di sekolah mereka yang datang dari kota Tokyo, sehingga sekolah mereka menjadi lebih ramai dari biasanya.

Bagaimana keseruan kehidupan di desa mereka?

Non Non Biyori ini merupakan salah satu anime slice of life favorit saya. Gimana yah, bikin adem aja gitu nontonnya. Apalagi karakternya loli loli semua wakawkwk.

Ceritanya simple dan sederhana tapi itulah kelebihannya, cocok banget kalau ditonton untuk melepas penat setelah capek melakukan aktivitas seharian.

Walaupun ceritanya simple dan sederhana tapi Non Non Biyori ini sangat menarik untuk dinikmati. Apalagi tingkah polos para karakter lolinya sering bikin saya ngakak sendiri.

Tapi balik pada pribadi masing-masing aja sih mau suka atau enggak, apalagi buat yang enggak banget sama anime slice of life mending skip aja, karena emang ini anime Non Non Biyori bener-bener slice of life banget. Tapi buat pecinta loli, ini adalah anime wajib ditonton wkwkawk.

Informasi Anime Non Non Biyori

Sutradara: Shin'ya Kawatsura
Skenario: Reiko Yoshida
Studio: Silver Link
Genre: Comdey, Seinen, School, Slice of Life
Durasi: 24 menit per episode
MAL rating: 8,0/10
Informasi lebih lanjut: MAL - Non Non Biyori

Cuplikan Anime Non Non Biyori

Post a Comment for "Sinopsis Non Non Biyori (2013 & 2015): Bersekolah di Desa Terpencil"